COMEBACK M. AKBAR MAULANA SABET 4 TROPI

oleh -978 views

Akbar Maulana mendapatkan hasil yang positif pada gelaran Aragon Kavaleri Cup 2020 yang dihelat Kamis-Minggu (23-26/1) di Denkavkud, Parongpong, Bandung Barat.

Ia berhasil bolak balik naik podium karena berhasil menyabet juara di 4 kelas yang diikutinya. Tentu ini progress yang bagus melihat Akbar baru saja pulih dari insiden yang menimpa lengannya hingga mengharuskan dia break mengikuti lomba selama 4 bulan.

“Alhamdulillah buat hasil lomba kali ini. Aku dapat 4 tropi yaitu Juara 3 Dressage Medium Open, Juara 2 Dressage Elementary Open, Juara 2 Dressage Elementary U-21, Juara 2 Dressage Medium U-21.” Jelasnya.

Namun, walaupun lengannya sudah pulih 100%, Akbar memilih untuk tidak mengikuti kelas Show Jumping. Alasannya karena ia belum sempat berlatih intensif kembali. Selain itu, Atlet dari Kurnia Stable ini juga akan melanjutkan studinya yang memasuki tahun ketiga. Akbar juga menetapkan pendidikan sebagai prioritas utamanya untuk saat ini.

“Tahun ini kayaknya aku nggak bakal sering ikut kompetisi. Awal Februari nanti aku bakal balik ke Singapura untuk kuliah. Aku bakal fokus kuliah untuk saat ini. Cuma, kalau misalnya ada kompetisi pas aku dapet waktu libur, aku pasti bakal ikut.” Ucap Akbar yang menjalani studi di Kaplan University Singapore.