ANDIKA S. ABDULLAH JUARAI KELAS 100CM OPEN

oleh -796 views

Aragon Kavaleri Cup 2020 berhasil menjadi wadah untuk para atlet junior menunjukan kemampuannya. Pada kelas Show Jumping 100cm Open, Andika atlet junior berusia 14 tahun berhasil mendapat juara pertama pada gelaran yang dilangsungkan di Denkavkud, Parongpong, Sabtu (25/1).

Menariknya, ia berhasil mengungguli para lawan di kelasnya yang terbilang lebih senior. Tentu ini menjadi angin segar karena telah terlihat atlet junior berbakat yang bakal menjadi penerus olahraga berkuda nasional.

“Sangat terharu dengan hasil yang diraih oleh Dika (sapaan akrab Andika), saya sebagai orang tua sangat bangga. Ini pertandingan ke empat bagi Dika, dan saya puas.” Haru H. Aa Hermawan, ayah dari Andika.

Selain itu, menurut sang pelatih di Balaturangga, Dika adalah orang yang santai pada saat latihan. Selama 2 tahun bergabung di Balaturangga, Dika terus menunjukan progres positif seiring berjalannya waktu.

“Aku berharap di tahun ini bisa terus ikut kejuaraan-kejuaraan yang diadakan. Yang pastinya juga berharap mendapat juara.” Ungkap Dika yang memilih sekolah homeschooling.

Hasil akhir kelas Show Jumping 100cm Open adalah Andika juara pertama, Raymen Kaunang juara kedua, dan Jamal Mewengkang juara ketiga.