DRUPADI PERLEBAR JARAK

oleh -474 views

Dari kelas Team Competition League Kejuaraan ECL, team Drupadi berhasil memperlebar jarak poin dari para pesaingnya setelah mencuri gelar juara di seri 5 yang baru saja bergulir (Jumat, 4/9) di APM Equestrian Centre Tigaraksa Tangerang Banten. Bermaterikan atlit-atlit berkuda papan atas yakni Ferry Wahyu Hadiyanto dan Alvaro Menayang, team Drupadi semakin kokoh dipuncak klasemen meskipun harus tetap fokus diakhir seri Kejuaraan ECL nanti.

 

 

“Alhamdulillah bisa pimpin klasemmen sementara dan mudah-mudahan bisa terus konsisten hingga seri terakhir nanti. Tantangan dikelas ini cuma satu yakni bagaimana bisa saling jaga kekompakan, saling dukung, dan saling mendoakan dengan rekan satu team agar bisa meraih hasil yang terbaik.” Ujar Ferry Wahyu Hadiyanto.

 

 

Persaingan dikelas ini memang terbilang seru, setelah sebelumnya team Anoman (Andry Sutoyo, Jundi El Wathon, dan Asep Lesmana) sempat memimpin hingga seri 2, Giliran team Laksmana (Yanyan Hadiansah, Marco Wowilling, dan Rosad Natsir) sempat bertengger di seri 3 sebelum direbut team Drupadi di seri 4 lalu. Dan dengan kemenangan team Drupadi di seri 5 ini, praktis poin team Drupadi semakin menanjak.

 

 

Bicara tingkatan, perang antar team ini merupakan salah satu kelas yang cukup memiliki gengsi tinggi di Kejuaraan ECL mengingat para peserta yang turun dikelas ini tergolong atlit-atlit berkuda papan atas dengan kuda-kuda terbaik. Tak hanya skill dan kemampuan, mereka pun harus mengatur strategi untuk memenangkan pertandingan.

 

 

“Untuk menjaga kekompakan biasanya Kami selalu¬† berkomunikasi dan saling menanyakan kondisi kuda masing-masing. Kebetulan Saya sering satu team dengan Alvaro Menayang jadi Saya sudah mengenal dan tahu bagaimana memberikan support terbaik untuk Alvaro agar tetap on fire terus.” Tutup Ferry ketika ditanyakan jurusnya dalam menjaga kekompakkan dengan rekan satu teamnya.