M. AKBAR KURNIAWAN, SEMAKIN AMAN DIKELAS YOUNG RIDER

oleh -486 views

Atlit berkuda Kurnia Stable, M. Akbar Kurniawan semakin memantapkan langkahnya untuk menjadi yang terbaik di kelas SJ 100 Cm U 21 Young Rider. Kepastian tersebut didapati Aan (sapaan akrabnya) setelah memenangi persaingan dikelas tersebut pada Kejuaraan ECL seri 5 yang digelar Jumat (4/9).

 

 

“Alhamdulillah dan bersyukur bisa juara dikelas yang sebelumnya Saya memimpin klasemen poin. Dengan kemenangan ini berarti beda poin akan semakin besar.” Tutur Aan.

 

 

Turun berpasangan dengan kuda Braveheart, Aan menjadi satu-satunya peserta yang meraih hasil clear round dengan catatan waktu 58,37 detik, sekaligus menjinakkan perlawanan saingan terberatnya Dirga Saputra (Equinara Horse Sport) yang harus mendapat 4 angka pinalti dan menduduki peringkat 2 disusul wakil Aragon Equestrian Sport Jeremy Ewaldo Hugo yang meraih peringkat ke 3.

 

 

“Semoga saja hasil ini bisa Saya pertahankan hingga Kejuaraan ECL seri terakhir nanti.” Tutup Aan yang rencananya pada hari kedua Kejuaraan ECL (Minggu, 6/9) akan kembali turun dikelas SJ 90 Cm U 18, SJ 120 Cm Open dan SJ 130 Cm Open.