AIZEL RUKMANA, KESAN PERTAMA BERSAMA ALLRIGHT

oleh -537 views

Muhammad Aizel Indy Rukmana berhasil menuntaskan lomba pertamanya bersama kuda Allright. Istimewanya, ini adalah pertandingan pertama Aizel (sapaan akrabnya) bersama kuda barunya tersebut. Turun di kelas Young Great Talent 100 Cm U 18 yang menjadi rangkaian Kejuaraan FEI Jumping World Cup 2020 dan diselenggarakan di Arthayasa Stable Limo Depok (5-13/12), Aizel berhasil membawa pulang medali emas dikelas tersebut.

“Saya sangat senang dengan performa Allright di pertandingan, meskipun ini adalah pertandingan pertama Saya bersama Allright, namun saya merasa mendapatkan feeling yang cepat bersama Allright yang hanya dalam 2 kali kesempatan latihan, dan dipertandingan tadi Alhamdulillah meraih hasil yang terbaik.” Ujar Atlet muda wakil D-Riders tersebut.

 

Lomba pertama bersama Allright dengan hasil mengesankan

 

Pada pertandingan di kelas Young Great Talent 100 Cm U 18 tersebut, Aizel meraih hasil clear round dengan waktu 60,44 detik sekaligus mengungguli M. Akbar Kurniawan yang berpasangan dengan kuda Lady Zentola wakil Kurnia Stable – Pordasi DKI dengan keunggulan dari sisi raihan waktu tercepat.

“Di perlombaan ini Saya juga turun di kelas Great Champion 110 Cm Open. Meskipun saat pertandingan tadi performa Saya dan kuda Cash N Go tidak terlalu bagus, namun Saya cukup senang karena ini adalah lomba pertama Saya dikelas 110 Cm.” Lanjut Putra dari pasangan Dandy Rukmana dan Indria Ardanasari yang tengah mengenyam pendidikan di Binus Simprug.

 

Persiapan jelang ikut kompetisi level internasional

 

Sebagai Atlet muda yang haus gelar, Aizel yang kelahiran 9 April 2005 ini pun tengah membidik kemenangan-kemenangan di setiap pertandingan dengan tujuan sebagai persiapannya yang ingin turun di kompetisi-kompetisi berkuda tingkat internasional.

Congratz Aizel !!!