FERRY WAHYU HADIANTO ON FIRE MESKI TENGAH CEDERA

oleh -353 views

Atlet berkuda Equinara Horse Sport, Ferry Wahyu Hadianto kembali membuktikan kelasnya sebagai atlet berkuda papan atas Indonesia. Setelah membuat kejutan pada Kejuaraan ECL seri pamungkas yang digelar beberapa waktu lalu, Ferry yang tengah mengalami cedera di lutut kanannya kembali tampil memukau dengan menjuarai kelas bergengsi FEI World Cup Jumping 130 Cm.

“Alhamdulillah bisa juara, hari ini berjalan lancar, feel dapat dan juga performa Granadine sangat bagus, dia melompat dengan hatinya dan selalu memberikan apa yang Saya minta. Meskipun sempat menyentuh satu rintangan tapi itu karena kesalahan Saya dalam mengambil langkah.” Ujar Ferry.

 

Tampil memukau bersama Granadine

 

Pada pertandingan yang diikuti total 8 peserta yang merupakan para atlet berkuda terbaik saat ini, Ferry meraih waktu tercepat 56,57 detik dengan tambahan penalty akibat menyentuh satu rintangan sebesar 4 detik hingga total catatan waktunya menjadi 60,57 detik. Sementara di peringkat ke 2 diduduki wakil ZZ Stable, Steven Menayang yang berpasangan dengan kuda Casca Elang 45 yang meraih waktu tercepat 64,11 detik disusul Jendry Palandeng yang turun dengan kuda CDNV harly Lalan diposisi ke 3 dengan waktu 64,22 detik.

“Di pertandingan tadi menggunakan sistem Article Table C (Speed Class), jadi setiap menyentuh rintangan maka akan mendapat penalty tambahan waktu 4 detik. Meskipun Saya sempat menyentuh satu rintangan tapi setelah ditotal waktu Saya masih yang tercepat.” Jelas Ferry.

 

Senyum kemenangan sambil menahan rasa sakit akibat cedera lutut kaki kanan

 

Rencananya Ferry dan Granadine akan kembali turun dikelas FEI World Cup Jumping 140 cm yang akan dilaksanakan Minggu (6/12), Meskipun tak memasang target khusus, namun Ferry akan berusaha tampil all out.

“Yang penting nothing to lose saja untuk tanding dikelas 140 cm, karena kebetulan Granadine belum memiliki pengalaman yang banyak dikelas tersebut. Yang penting mencoba bertanding sebaik mungkin dan kalau juara anggap saja itu sebagai bonus.” Tutup Ferry yang sejujurnya masih sedikit merasakan sakit akibat cedera di lutu kaki kanannya tersebut.

Anda RRRuuuaarrrrr Biasaaaa !!!