STEVEN MENAYANG DAN BABRIOLA, JUARA FEI JUMPING WORLD CUP SEA 2020

oleh -317 views

Atlet berkuda ZZ Stable, Steven Menayang akhirnya dinobatkan sebagai kampiun Kejuaraan FEI Jumping World Cup SEA 2020 yang digelar secara marathon sebanyak 3 seri di Arthayasa Stable Kawasan Limo Depok (5-13/12). Kemenangan tersebut sekaligus mengukuhkan Steven Menayang yang berpasangan dengan kuda Babriola sebagai wakil Indonesia pada kejuaraan FEI Jumping World Cup 2021 mendatang.

 

 

Gelar Overall Champion FEI Jumping World Cup SEA 2020 tersebut diraih Steven Menayang dan Babriola setelah berhasil meraih juara 3 di seri 1, juara pertama di seri 2, dan juara 2 di seri 3, hingga setelah melalui proses penghitungan poin, Steven Menayang dan Babriola sukses memuncaki klasemen poin kejuaraan bergengsi tersebut.

“Bersyukur dan Puji Tuhan atas kemenangan ini. Semua ini hasil dari kerja keras team mulai dari Groom, Pelatih, Dokter, Farier, Manager, dan juga dukungan Owner yang selalu mendukung Saya dan Babriola untuk memberikan yang terbaik bagi ZZ Stable.” Ujar Steven Menayang kepada berkuda.com.

 

 

Sementara itu Yosua Sumual selaku Team Manager ZZ Stable pun tak mampu menutupi rasa senang dan bangganya terhadap perjuangan Steven Menayang juga seluruh kru ZZ Stable pada kejuaraan FEI Jumping World Cup SEA 2020 ini.

“Ini semua melampaui target Kita sejak awal, karena Babriola sebenarnya masih kurang pengalaman tanding di kelas 145 Cm ini, sehingga sebenarnya Kami hanya menjadikan pertandingan ini sebagai ajang adaptasi bagi Babriola turun dikelas tertinggi. Namun Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Semoga bisa menjadi motivasi Kami kedepannya untuk berbuat maksimal bagi ZZ Stable.” Papar Yosua Sumual.

 

 

 

Tak berbeda dengan seluruh awak ZZ Stable, keberhasilan Steven Menayang dan Babriola juga disambut penuh suka cita oleh Rohalia Kharisma Zein selaku pemilik ZZ Stable yang selalu setia hadir di pertandingan untuk menyemangati team nya saat bertanding.

“Alhamdulillah, Saya tak bisa berkata-kata, yang pasti Steven Menayang dan Babriola sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi ZZ Stable. Terima kasih juga untuk seluruh kru ZZ Stable atas kerja kerasnya di kejuaraan ini. Untuk kedepannya Insya Allah Saya akan mendukung Steven Menayang dan Babriola bertanding di kejuaraan dunia.” Ucap Rohalia Kharisma Zein.

Selamat ya ZZ Stable.