TERKAIT ARTIKEL MAJALAH, HEC SAMPAIKAN SEJUMLAH FAKTA

oleh -90 views

Highland Equestrian Centre (HEC) sampaikan sejumlah fakta terkait artikel majalah berkuda.com yang mengangkat tentang perjalanan prestasi mantan atlet mudanya yakni Andika Saad Abdullah pada musim lomba tahun 2020 lalu. Andika Saad Abdullah yang mewakili Highland Equestrian Centre (HEC) pada Kejuaraan Equestrian Champions League (ECL) 2020 berhasil memboyong gelar juara umum di kelas SJ 90 Cm yang merupakan salah satu kelas bergengsi bagi para young rider.

 

Chandra Hutagalung, pengelola Highland Equestrian Centre

 

“Dimusim lomba 2020, Andika turun di Kejuaraan ECL 2020 mewakili Hihgland Equestrian Centre (HEC) bersama kuda milik HEC yang bernama Nalini, dan berhasil meraih gelar juara umum dikelas SJ 90 Cm.” Ujar Chandra Hutagalung yang merupakan pengelola dari Highland Equestrian Centre yang bermarkas dikawasan Kabupaten Bogor tersebut.

Menurut Chandra, pernyataan ini sekaligus meluruskan isi artikel yang dimuat pada majalah berkuda.com edisi Januari 2021, yang mana terdapat kekurangan informasi terkait keterlibatan Highland Equestrian Centre bersama kuda Nalini dalam mendukung perjalanan karir Andika Saad Abdullah dalam meraih prestasi terbaiknya di kejuaraan ECL 2020 lalu

 

Andika Saad Abdullah dan kuda Nalini

 

Dari hasil pertandingan kejuaraan ECL 2020, Andika tercatat meraih beberapa gelar podium pada kejuaraan liga equestrian pertama di Indonesia tersebut yang digelar sebanyak 6 seri sepanjang tahun 2020 lalu. Bersama kuda andalan Highland Equestrian Centre yang bernama Nalini, akhirnya Andika pun didapuk sebagai penguasa dikelas SJ 90 Cm tersebut dengan mengemas poin tertinggi.

“Bagi Saya pelurusan berita ini perlu dilakukan mengingat secara fakta bahwa prestasi Andika Saad Abdullah pada kejuaraan ECL tahun 2020 lalu didukung oleh Highland Equestrian Centre dengan menurunkan kuda terbaik Kami yang bernama Nalini.” Tegas Chandra Hutagalung.